PRESS RELEASE : Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam Tahun 2022

Semarang, 14 Februari 2022 – HMJ ( Himpunan Mahasiswa Jurusan ) mengadakan rapat kerja selama satu periode ke depan, rapat kerja ini dilakukan secara offline dan dihadiri oleh senior HMJ tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan kegiatan penting dalam membahas program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Acara ini dibuka oleh MC, kemudian sambutan dari ketua pelaksana, dilanjutkan sambutan dari mandataris ketua HMJ Bimbingan Penyuluhan Islam tahun 2022. Selanjutnya pemaparan program kerja oleh lima Departemen diantaranya, ( Departemen Pendidikan, Departemen Penyuluhan dan Konseling, Departemen Perhubungan, Departemen Advokasi, dan Departemen Kominfo ) setiap Departemen memaparkan susunan program kerjanya sekaligus dikritik serta diberi saran dari para senior yang ikut hadir pada acara tersebut.

“Ya alhamdulillah semua berjalan tanpa adanya kendala apapun, teman-teman juga solid berangkat tepat waktu semua” ucap Lilis Setyo Ningsih mandataris ketua HMJ BPI tahun 2022. Kemudian Lilis mengatakan “tidak ada kritik, sungguh luar biasa kesolidan teman-teman pengurus HMJ BPI 2022 dan saran semoga bisa saling mengerti satu sama lain, bisa lebih dewasa dalam menghadapi suatu problem dalam event organisasi”. Hilal Azmi selaku ketua pelaksana Rapat Kerja memberikan saran “lebih ditingkatkan lagi rasa solidaritas dan kesadaran mematuhi ketertiban, memaksimalkan apa yang akan di sampaikan, lebih aktif lagi dalam berpendapat buatlah suasana yang nyaman, sehingga tidak mudah bosan”.

Agenda ini ditutup dengan sarasehan bersama senior, dengan tujuan agar lebih akrabnya hubungan antara pengurus dan senior sekaligus sebagai wadah atau ajang untuk berdiskusi antar pengurus maupun per departemen saling sharing terkait program kerja ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *